Oleh: ar1faz1z | 22/03/2011

USAHA YANG SAYA INGINKAN


Bicara soal usaha , saya paling suka ingin membuka usaha peralatan sound sistem. saya sangat senang dengar lagu ataupun konser” musik.

diwaktu itu saya di ajak oleh teman sekolah saya yang bekerja sampingan sebagai teknisi sound sissten dalam acara organ tunggal maupun dangdut koplo.

diwaktu saya membatu teman saya bekerja sampingan , saya mendapatkan pelajaran yang banyak dari dia . dari awal saya cuma hanya bisa mendengar suara konser saja dan tidak tau bagai mana cara untuk mendapatkan suara yang bagus dan memuaskan.

akhirnya saya menyukai pekerjaan temen saya sebagai teknisi sound sistem.

saya bertanya-tanya tentang harga sewa untuk hajatan itu katanya sekitar Rp.300.000 samapi 350.000 perhari

dan jika yang memesan (sohibul hajat) ingin acara meriah lagi dapat ditambahkan dalam hiburan seperti organ tunggal , dangdut koplo,dll

” saya langsung berpikiran jikalau saya sudah bekerja saya ingin mencicil untuk membeli peralatan sound sistem untuk berbisnis.

bos teman saya itu saya tanya ia berbisnis awal nya itu hanya menerima panggilan acara layar tancap, tapi sekarang-sekarang ini ia sudah mempunya perlengkapan sond sistem 10 set untuk organ tunggal dan peralatan perkawinan,seperti tenda, dll

semoga saja terkabul…

amien… ya robbal alamin..

sekian dulu posting saya dalam tugas ekonomi manajemen.

 


Tinggalkan Balasan

Kategori

