Oleh: ar1faz1z | 13/06/2011

TEKNIK ELEKTRO 2010 UNIVERSITAS GUNADARMA BERDUKA.


depok 11 Juni 2011 mendapat kabar buruk yang datangnya dari teman kelas teknik elektro 2010 gunadarma university bernama Nicholas Simanjuntak ( biasa di panggil pakuy oleh teman kampus). nicholas (pakuy) terkena musibah pada malam sabtu tempatnya saya tidak tau yang saya tau dia tetabrak oleh truck molen. saya dan teman-teman baru mendapat kabar sekitar jam 07.00 Wib dia berada di rumah sakit Tugu Ibu ya kalo anda tau daerah” jl.raya bogor tepatnya tidak jauh dari PAL , di rumah sakit tersebut sang dokter angkat tangan lalu teman saya di pindahkan langsung ke Rumah Sakit TEBET jakarta , teman sekelasnya pun ikut mengantarkan nicholas (pakuy) untuk supaya dapat di berikan pertolongan pertama, setelah nunggu sampai larut sore . akhirnya pendarahan Nicholas (Pakuy) berhenti, suatu kabar baik bagi keluarga dan teman-teman yang mendengarkannya, akan tetapi seharusnya sang korban (nicholas/Pakuy) ini haru segera di oprasi. di karenakan ada darah yang masuk ke dalam otak, tetapi kondisi sang korbanpun tidak memungkinkan. saya dan teman-teman dan keluarganya cuma dapat berdo kepada teman saya nicholas (pakuy) supaya dapat pulih kembali… amien..

nicholas waktu kritis

nicholas waktu kritis

pada tanggal 12 Juni 2011 pukul 06.00 Wib mendapat kabar bahwa nickolas (pakuy) telah menghembuskan nafas terakhir di RS.TEBET Jakarta.

teman saya langsung mengasih kabar ke teman-teman lainya tentang kabar nicholas (pakuy) telah meninggal dunia . kami pun langsung berangkat untuk nyelawat ke rumah nicholas (pakuy).
kami berangkat jam 10.00 wib dari kampus E universitas gunadarma.
sampai disana saya dan teman-teman yang lainnya hanya bisa tabah dan ikhlas dengan kepergian teman kita.
saya dan teman-teman ikut mengantar jenajah nicholas sampai ketempat istirahatan yang terakhirnya (kuburan)

June 12, 2011 - R.I.P Nicholas Simanjuntak (PAKUY)

June 12, 2011 - R.I.P Nicholas Simanjuntak (PAKUY)


Tinggalkan Balasan

Kategori

